Blog

4 Minuman Peningkat Sistem Imun Tubuh Selama Kamu #DirumahAja

Minuman Peningkat Sistem imunitas tubuh agar terhindar dari bakteri, virus dan agar tidak mudah terserang penyakit. Berikut cara sederhana untuk membuatnya.

Minuman Peningkat Sistem Imun Tubuh • Agar sistem imun tetap terjaga selama #dirumahaja, kita tetap harus memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Terlebih saat masa pandemi, untuk mencegah infeksi dari bakteri maupun virus, kekebalan tubuh sangat dibutuhkan.

Ada beberapa jenis minuman yang bisa membantu daya tahan tubuh, seperti Sari lemon dan jahe hangat.

Kedua minuman tersebut sangat kaya akan antioksidan. Tak hanya untuk menjaga imunitas, sari lemon dan jahe hangat juga memiliki berbagai manfaat lain.

Mari kita cek Minuman Peningkat Sistem Imun apa saja yang menyehatkan untuk membantu meningkatkan sistem imun saat kita #dirumahaja.

Minuman Peningkat Sistem Imunitas Tubuh sari lemon

1. Sari Lemon

Tidak hanya menyegarkan, tetapi ternyata sari lemon sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh lho.

Berdasarkan penelitian mengungkapkan bahwa sari lemon merupakan konsentrat Vitamin C yang mengandung banyak antioksidan dan sangat penting dalam menjaga fungsi kekebalan tubuh atau imunitas.

Agar bisa memenuhi nutrisi Vitamin C Tanpa perlu repot memeras lemon setiap hari, Sari Lemon Piyuy bisa menjadi Pilihan yang praktis dan juga menyehatkan.

Sari Lemon Piyuy merupakan 100% sari lemon alami. Tanpa tambahan pemanis, tanpa pengawet dan tanpa tambahan apapun. mengandung vitamin C yang tinggi sehingga bisa membuat daya tahan tubuh terjaga selama kamu #dirumahaja.

Selengkapnya mengenai Sari Lemon Piyuy bisa dibaca disini

 

Minuman Peningkat Sistem Imunitas Tubuh teh serai

2. Teh serai

Selain dipercaya meredakan insomnia atau sulit tidur, teh serai juga memiliki nutrisi yang ampuh untuk meningkatkan sistem imun. Selain itu, serai pun memiliki efek diuretik yang mampu membersihkan tubuh dari racun yang mengendap.

Selain itu, serai juga memiliki sifat antioksidan yang penting untuk mencegah kerusakan sel-sel yang diakibatkan oleh radikal bebas, termasuk sel-sel pada kulit. Hal ini berdasarkan pada jurnal agriculture and food chemistry yang diterbitkan pada tahun 2005.

 

Minuman Peningkat Sistem Imunitas Tubuh jahe hangat

3. Jahe hangat

Senyawa gingerol pada jahe berfungsi mencegah infeksi dan meningkatkan daya tahan tubuh. Tak hanya itu, jahe juga memiliki rasa agak pedas yang bisa menghangatkan tubuh.

Cara membuat jahe hangat pun cukup mudah. Cukup dengan mencampurkan jahe yang digeprek dengan segelas air hangat. Dan jahe panas pun bisa langsung dinikmati.

 

Minuman Peningkat Sistem Imunitas Tubuh wedang uwuh

Wedang uwuh

Minuman wedang uwuh yang berasal dari Yogyakarta adalah salah satu minuman tradisional yang menyehatkan. Minuman ini memiliki rasa agak pedas serta memiliki tampilan berwarna kemerahan.

Bahan-bahan pembuatannya adalah rempah-rempah seperti kayu mani, daun cengkeh, jahe, daun pala, kayu secang serta gula batu untuk pemanis.

Gabungan berbagai macam rempah-rempah ini menjadikan wedang uwuh sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun tubuh, terutama saat sedang #dirumahaja.

Itulah dia 4 Minuman Peningkat Sistem Imun selama kamu #dirumahaja. kamu tinggal pilih mana yang paling kamu sukai atau yang paling mudah untuk dibuat.

Selamat mencoba

logo vranti circle

Ingin buat Seragam?

Pesan kemeja seragam di VRANTI aja. Vendor seragam terpercaya yang mengutamakan kualitas

PT Properti Data Digital Indonesia

Bernaung dibawah PT Properti Data Digital Indonesia, VRANTI merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Custom Fashion.

Kantor dan Workshop kami berlokasi di Bekasi dengan jarak hanya 10 menit dari pintu tol Gabus.

Jika ingin berkunjung, kamu bisa cari VRANTI di google Maps. 

Peralatan Lengkap

VRANTI memiliki peralatan lengkap dan modern yang berada dalam satu atap. Sehingga proses produksi bisa berjalan efisien dan cepat.

Jahit

Kancing

Printer

Pemberdayaan Warga

Sejak pertama kali berdiri selalu memberdayakan penduduk lokal sekitar, terutama perempuan. ini sejalan dengan cita-cita Vranti untuk mengembangkan ekonomi kreatif dengan menggunakan tenaga kerja lokal dilingkungan sekitar.

Clients

VRANTI memiliki peralatan lengkap dan modern yang berada dalam satu atap. Sehingga proses produksi bisa berjalan efisien dan cepat.

Karena permintaan client, beberapa projek dan brand tidak bisa kami tampilkan disini.