Blog

5 Manfaat Sari Lemon Untuk Imunitas, Diet dan Kesehatan

Tidak hanya untuk menurunkan berat badan, ternyata sari lemon juga bermanfaat untuk menjaga imunitas tubuh dan mencegah sembelit dan manfaat lain untuk kesehatan tubuh.

Manfaat Sari Lemon • Jika dipagi hari kamu hanya minum kopi atau teh, mungkin Kamu bisa mempertimbangkan untuk minum air lemon hangat, karena ada berbagai manfaat meminum lemon hangat di pagi hari.

Manfaat Sari Lemon

Manfaat buah lemon khususnya sari lemon jika diminum dipagi hari tidak hanya berguna untuk diet, kesehatan dan kulit. Tetapi juga bermanfaat bagi Ibu Menyusui dan Balita.

1. Menjaga Daya Tahan Tubuh

Manfaat buah lemon yang pertama adalah untuk menjaga daya tahan tubuh dan Imunitas. Buah lemon sangat kaya dengan oksidan, yaitu Vitamin C dan bioflavonoid yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas.

Kandungan vitami C pada buah lemon sangat tinggi. Berdasarkan badan riset pertanian amerika serikat, dalam setiap 100 gram sari Lemon, terdapat 53mg vitamin C.

manfaat sari lemon untuk diet

2. Menurunkan berat badan

Manfaat sari lemon untuk diet adalah manfaat sari lemon yang kedua.  Berdasarkan penelitian, Zat polifenol pada buah lemon dapat membantu menurunkan berat Badan. Untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan atau  sedang dalam program diet, tidak ada salahnya mencoba memasukan air lemon hangat dipagi hari kedalam daftar menu di program diet Kamu.

manfaat sari lemon untuk kulit

3. Mengurangi kerutan pada kulit

Manfaat sari lemon untuk wajah adalah dapat mengurangi kerutan, keriput. Tidak hanya untuk wajah, manfaat sari lemon untuk kulit secara keseluruhan dapat membuat kulit terlihat lebih segar.

 

manfaat sari lemon mencegah sembelit

4. Mencegah sembelit

Menurut pengobatan Ayurveda, kinerja sistem pencernaan bisa ditingkatkan karena rasa asam pada buah lemon. Karena itu meminum air lemon hangat di pagi hari setelah bangun tidur dapat membantu melancarkan sistem pencernaan sehingga dapat mencega sembelit atau buang air besar.

 

manfaat sari lemon

5. Mencegah batu ginjal

Manfaat sari lemon selanjutnya adalah membantu mencegah terbentuknya batu ginjal. Kandungan air lemon banyak mengandung asam sitrat yang diyakini dapat mencegah terbentuknya batu ginjal.

Agar tidak perlu repot memeras lemon setiap hari, Mungkin kamu bisa mempertimbangkan Sari Lemon Piyuy untuk dikonsumsi setiap Hari. Sari Lemon Piyuy terbuat dari 100% sari lemon asli tanpa tambahan pengawet, gula dan tambahan Apapun.

Kamu bisa membeli Sari Lemon Piyuy secara Online disini

logo vranti circle

Ingin buat Seragam?

Pesan kemeja seragam di VRANTI aja. Vendor seragam terpercaya yang mengutamakan kualitas

PT Properti Data Digital Indonesia

Bernaung dibawah PT Properti Data Digital Indonesia, VRANTI merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Custom Fashion.

Kantor dan Workshop kami berlokasi di Bekasi dengan jarak hanya 10 menit dari pintu tol Gabus.

Jika ingin berkunjung, kamu bisa cari VRANTI di google Maps. 

Peralatan Lengkap

VRANTI memiliki peralatan lengkap dan modern yang berada dalam satu atap. Sehingga proses produksi bisa berjalan efisien dan cepat.

Jahit

Kancing

Printer

Pemberdayaan Warga

Sejak pertama kali berdiri selalu memberdayakan penduduk lokal sekitar, terutama perempuan. ini sejalan dengan cita-cita Vranti untuk mengembangkan ekonomi kreatif dengan menggunakan tenaga kerja lokal dilingkungan sekitar.

Clients

VRANTI memiliki peralatan lengkap dan modern yang berada dalam satu atap. Sehingga proses produksi bisa berjalan efisien dan cepat.

Karena permintaan client, beberapa projek dan brand tidak bisa kami tampilkan disini.